Monday, January 21, 2013

Gamma Bronze Material Dan Bos Klep

Gamma Bronze Material Dan Bos Klep

Auto sport
Apakah anda ingin motor anda lebih balap dan pastinya dengan bahan yang bagus tan yang terpenting tahan lama dengan kualitas yang bagus. Di sini saya akan menerangkan sedikit dari bahan dan fungsi bahannya dan proses pembuatanya. Agar lebih faham untuk pecinta motor balap pastinya.
 Banyak bahan bahan yang bagus tetapi juga tidak awet, tentunya anda sangat rugi bila anda salah memilih dan membelinya.



 Ini sedikit cuplikan tentang penyempurnaan bahan penyetingan di head silinder (Gamma Bronze)


Sebelumnya kita pastinya ingin sepeda motor kta sehat dan fresh, dan kuncinya pasti ada di mesin yang terawat dan perawatan yang berkontinyu. Disini saya jelaskan material dan penjelasan bahan Material dan seting Bos klep.
  
  1. Material seating dan bos klep,terbuat dari Gamma Bronze (Albronze yang di tretment),dengan kekerasan (270HB). dan umumnya albronze hanya (140HB).
  2. Seating proses dengan CRYO Tech, dmana dimana material diperlukan (-200C),untuk menjadi kepresisinan material saat pemasangan....
  3. Dngan CRYO maka power mesin akan sangat  setabil meskipun mesin dalam keadaan panas karena tidak terjadi kebocoran pada dinding seating karena sangat rapat..
  4. Multi Angle Valve saat cutter,menggunakan mesin serdi (1.0) Made in Perancis, sehingga sangat presisi dan tidak bocor meskipun tidak di skis.
  5. Dikerjakan dengan dengan presisi dengan mesin-mesin yang canggih.
  6. Memberikan solusi terbaik pada mesin balab anda.
  7. Kalau kurang jelas, ataupun ingin memesan silah kan tanyakan lewat komentar ataupun lewat kontak.

Itulah penjelasan dari bahan Gamma Bronze. Tentunya anda sudah faham dan memilih bahan yang bagus untuk anda. mesin sehat anda puas. motor anda kenceng dengan kualitas yang bagus dengan harga yang murah. kemungkinan anda bisa memilah-milahkan juga pastinya mana yang baik untuk motor anda sendiri.

0 comments:

no spam